Minyak Jarak dan Lidah Buaya Jadi Ramuan Penuaan Dini

Kiplay News - Mengalami tanda-tanda penuaan menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari dan akan menimpa setiap orang. Namun, mendapatkan tanda-tanda penuaan di usia yang masih muda atau biasa disebut penuaan dini merupakan hal yang tidak diinginkan siapapun, terutama kaum hawa.
Garis-garis halus dan kerutan yang muncul sebelum waktunya sebagai tanda-tanda penuaan menjadi momok menakutkan bagi mereka yang peduli dengan perawatan kulit. Untuk itu, pengobatan rumahan sederhana dengan campuran minyak jarak dan gel lidah buaya bisa jadi solusi yang AkuratTren lansir dari Boldsky.
Minyak jarak sendiri merupakan minyak nabati yang diperoleh dari ekstraksi biji tanaman jarak. Minyak ini menjadi pilihan terbaik untuk perawatan anti keriput. Sedangkan gel lidah buaya, ketika dioleskan, dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di kulitmu.
Selain itu, terdapat sifat anti penuaan didalamnya yang memastikan bahwa wajahmu akan bebas dari kerutan dan garis-garis halus.
Kamu hanya perlu menyediakan 1 sdm minyak jarak dan 1 sdm gel lidah buaya. Lalu campurkan dua bahan tadi ke dalam mangkuk dengan baik hingga larut menyatu.
Setelah selesai, oleskan ramuan ini ke area yang mulai mengalami tanda penuaan dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu, cuci wajahmu dan diamkan sampai kering. Oleskan ramuan satu ini sekali sehari, dan sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Bikin Awet Pisang Biar Selalu Fresh, Berfaedah Nih

Hamdi Muluk : Logika bahwa Misbakhun telah dikriminalisasi oleh penguasa menjadi masuk akal

Akibat tudingan itu, Misbakhun dijatuhi hukuman 1 tahun oleh pengadilan