Diduga Berkelahi, Kiper Everton Hadapi Penyelidikan Internal

Kiplay News - Everton menyelidiki perselisihan yang melibatkan penjaga gawang mereka, Jordan Pickford, yang diduga terjadi pada Minggu (31/3) malam di Sunderland, Inggris. Penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Inggris itu disebut berkelahi di sebuah bar saat mudik ke kampung halamannya di Sunderland.
Sebagaimana dikabarkan The Guardian, Pickford pulang ke Sunderland untuk menghabiskan libur sehari setelah membela Everton mengalahkan West Ham United di London, Sabtu (30/3). Perkelahian tersebut diketahui setelah seorang saksi merekam adegan tersebut.
Di dalam video tersebut, sejumlah penonton terdengar meneriakkan “Jordan” ketika perkelahian pecah sebelum seseorang yang diyakini adalah Jordan Pickford diseret pergi.
“Klub telah diberitahu tentang dugaan insiden yang melibatkan salah satu para pemain kami dan kami sedang menyelidikinya,” ucap Everton dalam pernyataan resmi mereka.
Penyelidikan dilakukan setelah beberapa pekan sebelumnya Pelatih EvertonMarco Silva, menyebut bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun itu membutuhkan perbaikan keseimbangan emosional setelah penampilannya yang dianggap tak menentu dalam kekalahan kontra Newcastle United, 9 Maret lalu.
Laporan menyebutkan bahwa Pickford mengalami apa yang dianggap sebagai olok-olok yang tidak menyinggung. Berbeda dengan apa yang dialaminya ketika ia melakukan sejumlah kesalahan saat tampil bersama Everton - salah satunya disebut memiliki “tangan yang kecil”.  
Namun, Pickford disebut tersinggung karena tunangannya juga dihina dan hal itu memicu perselisihan. Selanjutnya, Pickford akan bersiap membela timnya menghadapi Arsenal pada 7 April mendatang.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Bikin Awet Pisang Biar Selalu Fresh, Berfaedah Nih

Hamdi Muluk : Logika bahwa Misbakhun telah dikriminalisasi oleh penguasa menjadi masuk akal

Resmi Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucap Alhamdulillah