ESL Kolaborasi dengan Acer untuk Ajang eSports IEM

Kiplay News - Salah satu organisasi eSports internasional, Electronic Sports League (ESL) telah mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Acer dalam 3 tahun kedepan. Bentuk kolaborasi ini menjadikan Acer sebagai partner PC gaming resmi, Acer Predator untuk kompetisi eSports Intel Extreme Masters (IEM).
“Sejalan dengan misi kami yaitu menyediakan hardware gaming terbaik di kelasnya, kami bangga dapat bergabung dengan ESL sebagai official PC partner untuk event eSports yang bergengsi ini,” kata Theresia Handyawati, Head of Consumer Products Acer dalam keterangan resminya, Senin (1/4).
Sementara itu, Acer Predator juga turut mendukung ajang eSports ESL Indonesia Championship yang telah digelar pada 30-31 Maret 2019 lalu.
Dalam turnamen CS: GO Intel Extreme Masters, pihak Acer akan memasangkan laptop Predator yang ditempatkan di meja para analis untuk setiap acara. Selain itu, pihak Acer juga akan memamerkan Predator Triton 900, sebagai laptop gaming dengan desain convertibleyang memiliki performa desktop, serta Predator Triton 500, laptop gaming ultra-thindengan tampilan 144Hz/3ms di ajang IEM, Katowice, Polandia.
Untuk diketahui, ESL sudah dari sejak tahun 2014 menyelenggarakan kompetisi Dota lewat seri ESL One. Sementara untuk game CS:GO, ESL terkenal lewat kompetisi bernama ESL Pro League yang sejak tahun 2015 dikerjakan bersama ESEA (E-Sports Enterntainment Association) dan menjadi ESL ESEA Pro league.
Selain itu, Lewat IEM ini ESL juga bekerja sama dengan beberapa pengembang game dan memasukkan cabang game lain ke dalamnya. Salah satunya adalah Starcraft 2. Kemudian menambah cabang game yakni Dota, CS:Go dan PUBG.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Bikin Awet Pisang Biar Selalu Fresh, Berfaedah Nih

Hamdi Muluk : Logika bahwa Misbakhun telah dikriminalisasi oleh penguasa menjadi masuk akal

Resmi Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucap Alhamdulillah