Mau? Restoran Ini Kasih Pizza Gratis Asal Pelanggan Tak Pakai HP

Kiplay News - Penggunaan smartphone memang sangat membantu semua hal termasuk dalam mendapatkan informasi. Tetapi seiringnya perkembangan teknologi, sekarang smartphone makin canggih dan orang-orang semakin kecanduan menggunakannya. 
Tentu hal itu tidak baik, karena sangat berdampak buruk bagi kesehatan. Maka dari itu, restoran Curry Pizza peduli dengan dampak negatif penggunaan smartphone ini. Pihaknya menawarkan makan gratis jika pelanggannya tidak menggunakan smartphone selama makan. 
AkuratKuliner melansir dari Odditycentral, Jumat, (21/6), sebuah restoran pizza di Fresno, yang berbasis di California, AS, baru saja menawarkan kepada pelanggannya sebuah penawaran menarik yang bertajuk 'Talk to Each Other Discount'. 
Ketentuannya, para pelanggan tersebut setuju untuk tidam menggunakan ponsel mereka dan hanya bicara dengan teman ataupun pelanggan lainnya.
Diskon hanya berlaku untuk grup yang terdiri dari empat orang atau lebih, yang semuanya harus membawa smartphone. Jika mereka memenuhi syarat untuk penawaran ini, pengunjung akan menerima pizza besar gratis yang dapat mereka nikmati pada kunjungan berikutnya. Pizza itu juga bisa mereka berikan pada para tunawisma di pusat kota Fresno. 
"Tujuan kami adalah membuat keluarga atau teman untuk berhenti menggunakan smartphone mereka sambil makan dan berbicara satu sama lain dan berkomunikasi lebih banyak," kata pihak Curry Pizza Company.
Salah satu pemilik Curry Pizza, Varinder Malhi, mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk menerapkan diskon karena ingin memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya. Ia memutuskan hanya menggunakan smartphone di rumah untuk keadaan darurat. Dan setelah mendapatkan manfaat tersebut, ia ingin memberi insentif kepada orang lain untuk mencobanya juga.
Malhi menambahkan bahwa agar memenuhi syarat, semua anggota grup harus membawa smartphone dan setuju untuk memiliki staf restoran menyimpan smartphone mereka selama makan.  
Sejauh ini, Perusahaan Pizza Curry telah memberikan 40 hingga 50 pizza besar kepada tamunya.[]


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Bikin Awet Pisang Biar Selalu Fresh, Berfaedah Nih

Akibat tudingan itu, Misbakhun dijatuhi hukuman 1 tahun oleh pengadilan

Banyak Sebuah Perbincangan orang tentang Misbakhun Akibat Tuduhan Kasus Tersebut