Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Menyesal

Kiplay News - Megabintang JuventusCristiano Ronaldo, menyesal meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, keputusan tersebut membuat Ronaldo gagal meraih Ballon D'Or di dua musim terakhir.
Sebagaimana dikutip dari ABC, orang-orang terdekat Ronaldo mengklaim sang bintang menyesal telah mengambil langkah tersebut. Kapten Tim Nasional Portugal itu diklaim bisa saja memenangkan Ballon D'Or andai tetap berkostom Los Blancos - julukan Real Madrid.
Sejak bergabung dengan Juventus, Ronaldo kalah dari mantan rekan setimnya di Madrid, Luka Modric, yang menyabet penghargaan bergengsi tersebut pada 2018 lalu. Yang terbaru, sang rival, Lionel Messi, sukses menyabet Ballon D'Or keenamnya beberapa pekan lalu.
Catatan Ronaldo juga mengalami penurunan sejak berkostum Si Nyonya Tua. Musim lalu, Ronaldo hanya mampu mencetak 28 gol. Sebagai perbandingan, Ronaldo setidaknya mampu membukukan minimal 38 gol setap musim selama membela Madrid.
Pemain berusia 34 tahun tersebut juga gagal mewujudkan mimpinya untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama Juventus. Klub asal Turin, Italia itu harus disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempat final musim lalu.
Ditambah lagi hubungannya dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, yang sempat memanas. Ronaldo merasa tak terima diganti oleh Sarri di dua laga beruntun usai kalah tajam dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Bikin Awet Pisang Biar Selalu Fresh, Berfaedah Nih

Hamdi Muluk : Logika bahwa Misbakhun telah dikriminalisasi oleh penguasa menjadi masuk akal

Resmi Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucap Alhamdulillah