Cerahkan Bibirmu Secara Alami di Rumah

Kiplay News - Bibir gelap akan terlihat sangat jelas di wajah Kamu karena kontras dengan bagian wajah lainnya. Itu dapat merusak penampilan Kamu dan menggoyahkan kepercayaan dirimu.
Dehidrasi, kerusakan akibat sinar matahari, merokok berlebihan dan kurangnya Perawatan yang tepat bisa menjadi alasan Bibir Kamu yang pecah-pecah dan gelap.
Jika penggelapan Bibir merupakan masalah yang Kamu hadapi juga, sekarang saatnya untuk meningkatkan Perawatan bibirmu.
Dilansir dari boldsky.com, berikut beberapa tips dan solusi luar biasa yang dapat membuat Bibir Kamu lembut, kemerahan, dan mencegahnya menjadi gelap.
Hidrasi
Menjaga kulit Kamu tetap lembab adalah langkah pertama menuju Bibir yang sehat dan bergizi. Bibir terhidrasi adalah Bibir bahagia. Kekeringan tidak hanya akan menyebabkan Bibir pecah-pecah juga. Gunakan lip balm sepanjang hari untuk menjaga kelembapan Bibir Kamu. Ada juga berbagai jenis minyak untuk Bibir yang tersedia di pasaran yang secara khusus menargetkan tingkat kelembapan Bibir Kamu.
Penglupasan
Sama seperti kulit, Bibir Kamu juga perlu pengelupasan. Sertakan scrub Bibir dalam rutinitas Perawatan kulit malam harimu. Pengelupasan akan menghilangkan Bibir pecah-pecah dan membuat Bibir lembut dan kenyal.
Jaga tetap Bibir bersih dan segar
Bersihkan Bibir Kamu setiap malam sebelum tidur. Jangan pernah tidur dengan lipstik. Kita sering meninggalkan sisa lipstik di celah-celah Bibir kita. Jadi, pastikan Kamu menjaga Bibir Kamu tetap bersih, segar dan lembut.
Beralih ke micellar water
Seperti dibahas di atas, bahan kimia yang dimasukkan ke dalam produk dapat menggelapkan Bibir Kamu. Dan itu juga berlaku untuk pembersih Kamu. Pembersih yang mengandung bahan kimia keras hanya akan merusak kulitmu. Itu mengeringkan Bibir Kamu dan membuatnya gelap juga.
Alternatif bagus untuk pembersih bibirmu adalah micellar water. Ini membersihkan Bibir dengan cara terbaik dan lembut. Ambil saja micellar water dengan kapas, oleskan di Bibir Kamu untuk membersihkan lipstik di atasnya.
Berhenti Merokok Sekarang juga!

Perhatikan kebiasaan gaya hidup Kamu yang mungkin bertanggung jawab atas penggelapan bibirmu. Nikotin dalam rokok dapat menggelapkan melanin, komponen penentu warna kulit, dan membuat Bibir Kamu gelap. Jika Kamu ingin Bibir merah, sangat penting bagi Kamu untuk berhenti merokok.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Bikin Awet Pisang Biar Selalu Fresh, Berfaedah Nih

Hamdi Muluk : Logika bahwa Misbakhun telah dikriminalisasi oleh penguasa menjadi masuk akal

Resmi Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucap Alhamdulillah